Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Bayern Munchen vs Stuttgart

Sabtu, 20 Maret 2021 20:35 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman Bayern Munchen vs Stuttgart. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman Bayern Munchen vs Stuttgart.

INDOSPORT.COM - Lakoni pekan ke-26 Bundesliga Jerman 2020-2021, Bayern Munchen bakal melawan Stuttgart malam ini, Sabtu (20/03/21). Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Berlangsung di kandang sendiri alias Allianz Arena, posisi puncak Die Roten belum aman. Maklum saja, mereka masih dibayangi oleh RB Leipzig di peringkat dua klasemen dengan selisih satu poin.

Hal ini pun tak layak membuat mereka terlena karena bisa berakibat fatal jika kalah ataupun seri di laga lanjutan. Meski demikian, skuat asuhan Hans Dieter Flick tak bisa menyembunyikan fakta kekurangan amunisi tambahan.

Tercatat ada enam pemain yang tak bisa ikut serta membela Bayern Munchen mulai dari Kingsley Coman, Douglas Costa, Corentin Tolisso, Tanguy Nianzou, Malik Tillman, dan Ron-Thorben Hoffmann.

Tapi tetap saja, hal itu tak akan menghentikan The Bavarian tetap mengejar tiga poin demi pertahankan pamor juaranya. Pasalnya, mereka ingin perpanjang gelar juara beruntun Bundesliga Jerman untuk kali kesembilan.

Beralih ke Die Schwaben, lawan mereka sekarang bukanlah lawan biasa karena jadi juara bertahan liga selama delapan kali beruntun. Tim yang dinahkodai Pellegrino Matarazzo ini masih bertengger di peringkat delapan klasemen.