Bola Internasional

Prediksi Bundesliga Bayern Munchen vs Stuttgart: Hati-hati Batu Sandungan

Kamis, 18 Maret 2021 15:02 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Bayern Munchen vs Stuttgart (Bundesliga). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Bayern Munchen vs Stuttgart (Bundesliga).

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di laga lanjutan Bundesliga Jerman pekan ke-26 antara Bayern Munchen vs VfB Stuttgart pada Sabtu (20/03/21) malam WIB.

Bermain di Stadion Allianz Arena, Bayern Munchen yang bertindak sebagai tuan rumah perlu waspada terhadap calon lawannya tersebut. 

Sebab, VfB Stuttgart tengah dalam kepercayaan diri tinggi menyusul tak terkalahkannya mereka dalam lima laga terakhir di semua kompetisi (3 menang, 2 imbang, 0 kalah).

Akan tetapi Bayern Munchen juga punya modal berharga jelang laga tersebut, menyusul keberhasilan mereka untuk melaju ke babak 8 besar Liga Champions, usai menyingkirkan Lazio di babak 16 besar.

Selain itu, anak asuh Hansi Flick juga tentu bertekad untuk bisa menjauh dari kejaran para pesaingnya di tabel klasemen Bundesliga. Maka, tiga poin wajib mereka dapatkan akhir pekan ini.

Sementara itu di sisi tim tamu, VfB Stuttgart bisa jadi batu sandungan bagi Die Roten. Sebab, mereka tengah dalam performa impresif setelah tak terkalahkan dari lima laga terakhirnya.

Menang 2-0 atas Hoffenheim, imbang 1-1 lawan Eintracht Frankfurt, pesta gol 5-1 ke gawang Schalke, menang tipis 1-0 atas FC Koln dan ditahan 1-1 oleh Hertha Berlin.

Hasil tersebut membawa VfB Stuttgart saat ini merangkak ke posisi 8 dengan mengumpulkan 36 poin, dari 25 pertandingan.