Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Celta Vigo vs Real Madrid

Sabtu, 20 Maret 2021 21:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-28 yang mempertemukan antara Celta Vigo vs Real Madrid. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-28 yang mempertemukan antara Celta Vigo vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-28 yang mempertemukan antara Celta Vigo vs Real Madrid.

Link live streaming laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-28 antara Celta Vigo vs Real Madrid akan disiarkan langsung oleh Maxstream pada Sabtu (20/03/21) pukul 22.10 WIB.

Bertanding di Stadion Balaidos pada lanjutan pekan ke-28 Liga Spanyol, Celta Vigo sebagai tuan rumah jalani partai cukup sulit dengan menghadapi sang juara bertahan musim lalu, Real Madrid.

Berkaca dari rapor pertandingan terakhir kedua tim, Celta Vigo terlihat belum menemukan konsistensi. Total dari lima laga, tim besutan Eduardo Coudet tersebut cuma meraih dua kemenangan saat hadapi Elche CF dan Huesca di LaLiga.

Berbanding terbalik dengan Real Madrid, skuad berjuluk Los Blancos ini baru saja raih kemenangan 3-1 dari Atalanta di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (18/03/21) lalu.

Real Madrid juga sudah cukup lama tak rasakan kekalahan, terakhir kali mereka gagal raih poin di LaLiga adalah saat berjumpa Levante pada pekan ke-21 akhir Januari 2021 lalu.

Selain kondisi tim yang jauh diunggulkan, Real Madrid juga sedang on fire terutama pasca kembali moncernya sang ujung tombak, Karim Benzema dalam beberapa laga terakhir.