Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Celta Vigo vs Real Madrid: Magis Benzema Demi Kudeta Barca

Kamis, 18 Maret 2021 22:27 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Celta de Vigo vs Real Madrid (LaLiga). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Celta de Vigo vs Real Madrid (LaLiga).

INDOSPORT.COM – Prediksi pertandingan Liga Spanyol antara Celta Vigo vs Real Madrid pada Sabtu (20/03/21) malam WIB, dimana kubu tamu menanti magis Benzema untuk kudeta Barca.

Bertanding di Stadion Balaídos pada lanjutan pekan ke-28 Liga Spanyol, Celta Vigo sebagai tuan rumah jalani partai cukup sulit dengan menghadapi sang juara bertahan musim lalu, Real Madrid.

Berkaca dari rapor pertandingan terakhir kedua tim, Celta Vigo terlihat belum menemukan konsistensi. Total dari lima laga, tim besutan Eduardo Coudet tersebut cuma meraih dua kemenangan saat hadapi Elche CF dan Huesca di LaLiga.

Berbanding terbalik dengan Real Madrid, skuad berjuluk Los Blancos ini baru saja raih kemenangan 3-1 dari Atalanta di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (18/03/21) lalu.

Real Madrid juga sudah cukup lama tak rasakan kekalahan, terakhir kali mereka gagal raih poin di LaLiga adalah saat berjumpa Levante pada pekan ke-21 akhir Januari 2021 lalu.

Selain kondisi tim yang jauh diunggulkan, Real Madrid juga sedang on fire terutama pasca kembali moncernya sang ujung tombak, Karim Benzema dalam beberapa laga terakhir.

Tercatat sejak sembuh dari cedera tanggal 7 Maret silam, Karim Benzema tak pernah berhenti mencetak gol dalam tiga pertandingan terbarunya termasuk saat menumbangkan Atalanta di Liga Champions.

Ketajaman Karim Benzema jelas sangat diharapkan di laga ini, apalagi penyerang asal Prancis tersebut merupakan top skor klub serta kerap jadi pahlawan kemenangan Real Madrid dalam beberapa kesempatan.

Selepas kepergian Ronaldo, ketergantungan Madrid terhadap Benzema makin terasa musim ini. Total sepanjang musim ini, Real Madrid berhasil raih 12 kemenangan saat Benzema cetak gol, sementara 8 partai berujung kekalahan kala eks Olympique Lyon ini mandul.

Andai Benzema mampu lanjutkan magisnya dan kembali cetak gol kemenangan, maka tambahan tiga poin bakal membuat Real Madrid untuk sementara mengkudeta Barcelona di posisi kedua dengan selisih satu poin.

Player to Watch:
Iago Aspas (Celta Vigo)
Salah satu penyerang senior La Liga Spanyol milik Celta Vigo, Iago Aspas, wajib jadi perhatian khusus para barisan lini pertahanan Real Madrid di laga nanti.

Bukan cuma tajam dalam urusan gol, pergerakan striker 33 tahun ini juga kerap merepotkan dan belum lagi umpan-umpan diagonalnya bisa ciptakan berbahaya buat pertahanan tim tamu.

Karim Benzema (Real Madrid)

© twitter.com/realmadriden
Selebrasi Karim Benzema Usai Mencetak Gol Untuk Real Madrid di Liga Spanyol Copyright: twitter.com/realmadridenSelebrasi Karim Benzema Usai Mencetak Gol Untuk Real Madrid di Liga Spanyol

Sementara di kubu Real Madrid, jelas kehadiran Karim Benzema bakal jadi tumpuan. Selain sukses tampil moncer di tiga laga terakhir, Karim Benzema tampaknya ingin membobol jala Celta yang di pekan pertama musim ini gagal terlaksana.