Liga Spanyol

3 Fakta Mengejutkan Celta Vigo vs Real Madrid: Rekor Gila Benzema

Minggu, 21 Maret 2021 07:47 WIB
Editor: Coro Mountana
© Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Selebrasi gol Karim Benzema di laga Eibar vs Real Madrid. Copyright: © Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Selebrasi gol Karim Benzema di laga Eibar vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 3 fakta mengejutkan dalam lanjutan LaLiga Spanyol antara Celta Vigo vs Real Madrid di mana Karim Benzema mencetak rekor gila.

Bertanding di Balaidos, Real Madrid berhasil meraih kemenangan cukup meyakinkan atas tuan rumah Celta Vigo. Real Madrid berhasil menggasak tuan rumah Celta Vigo di LaLiga Spanyol dengan skor 3-1.

Sejak awal babak pertama saja, Real Madrid sudah langsung berhasil menguasai jalannya pertandingan atas Celta Vigo. Hal itu dikarenakan dalam waktu setengah jam, Real Madrid sudah unggul 2-0 berkat brace dari Karim Benzema.

Celta Vigo sebenarnya sempat memberi perlawanan setelah Santi Mina mencetak gol di penghujung babak pertama. Keberhasilan memperkecil kedudukan membuat Celta Vigo pelan-pelan berhasil mulai mengejar Real Madrid.

Akan tetapi sepanjang babak kedua, Celta Vigo praktis gagal membahayakan gawang Real Madrid. Malah Marco Asensio yang kembali mencetak gol sekaligus mengunci kemenangan 3-1 di menit-menit akhir babak kedua.

Dengan hasil ini, Real Madrid pun jadi semakin dekat dengan Atletico Madrid yaitu hanya terpaut 3 poin saja. Itu semua bisa terjadi berkat Karim Benzema yang tampil gemilang dan berhasil menciptakan sejumlah rekor gila, apa sajakah itu?