Bursa Transfer

Dilirik Boca Juniors, Man United Kian Serius 'Pagari' Edinson Cavani

Minggu, 21 Maret 2021 19:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Clive Brunskill/Getty Images
Selebrasi gol Edinson Cavani di laga Everton vs Manchester United. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Selebrasi gol Edinson Cavani di laga Everton vs Manchester United.

INDOSPORT.COM – Manchester United dikabarkan sedang membicarakan masalah kontak baru dengan Edinson Cavani meskipun sang pemain saat ini juga mempertimbangkan pindah ke Boca Juniors.

Sebelumnya, Cavani dirumorkan bakal hengkang dari Manchester United ke Boca Juniors di bursa transfer musim panas mendatang.


Rumor tersebut bersumber dari ayahnya, Luis Cavani yang menyatakan jika putranya itu merasa tidak betah dan berniat hengkang dari Manchester United.

“Putraku merasa tidak betah di Inggris dan ingin kembali dekat dengan keluarganya lagi,” ujar Luis Cavani pada TyC Sports.

“Edinson (Cavani) beberapa kali telah mengobrol dengan (Juan Roman) Riquelme dan dirinya ingin bermain untuk Boca (Juniors).”

“Tengah tahun nanti (bursa transfer musim panas yang juga merupakan akhir musim ini) dia akan kembali ke Amerika Selatan.”

Namun, laporan terbaru yang dilansir dari Sun Sports menyebutkan bahwa Manchester United tidak ingin begitu saja melepaskan salah satu pemain depan pentingnya itu ke klub lain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dituturkan langsung oleh pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, penyerang 34 tahun itu diharapkan masih bertahan di  Old Trafford pada musim depan. 

“Jadi kami  sedang memeriksanya (kontrak). Kami juga berbicara dengan Eddy (Cavani) mengenai kontrak baru,” ujar Solskjaer.

“Edinson adalah striker top, jadi apa pun yang dia putuskan untuk masa depannya, mari kita dengarkan. Tapi kami sedang berdiskusi dengan baik dengannya,” lanjut pelatih asal Norwegia  tersebut.

Peran Cavani sangatlah penting bagi Manchester United. Terutama ketika klub tengah berupaya merebut trofi Piala FA musim ini.

Penyerang asal Uruguay itu juga diharapkan bisa tampil sebagai starter saat Manchester United menghadapi Leicester City dalam perempat final Piala FA  yang akan berlangsung hari Senin (22/03/21) dini hari WIB.