Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Atletico Madrid vs Alaves

Minggu, 21 Maret 2021 23:35 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-28 yang mempertemukan antara Atletico Madrid vs Alaves. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-28 yang mempertemukan antara Atletico Madrid vs Alaves.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-28 yang mempertemukan antara Atletico Madrid vs Alaves.

Link live streaming laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-28 antara Atletico Madrid vs Alaves akan disiarkan langsung pada Senin (22/03/21) pukul 00.30 dini hari WIB.

Pertandingan Atletico Madrid vs Alaves akan dilangsungkan di Estadio Wanda Metropolitano. Jika dilihat dari klasemen sementara, Atletico Madrid jauh lebih unggul dibanding Alaves. Kekuatan kedua tim tersebut bak bumi dan bulan.

Atletico kini bercokol di puncak klasemen LaLiga Spanyol dengan perolehan 63 poin. Sedangkan Alaves justru sedang terpuruk di zona degradasi yakni di peringkat ke-19 setelah mengemas 23 poin.

Di atas kertas, Atletico Madrid bisa meraih kemenangan atas Alaves. Meski demikian, segala kemungkinan masih bisa terjadi dalam suatu pertandingan.

Terlebih belakangan ini performa Atletico Madrid sedang sedikit kendor. Teranyar Atletico keok 0-2 saat berhadapan dengan Chelsea di ajang Liga Champions.