Liga Italia

3 Fakta Mengejutkan AC Milan Usai Kalahkan Fiorentina di Serie A Italia

Senin, 22 Maret 2021 08:38 WIB
Editor: Coro Mountana
© Marco Luzzani/Getty Images
Aksi Zlatan Ibrahimovic di laga Liga Italia AC Milan vs Crutone. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Aksi Zlatan Ibrahimovic di laga Liga Italia AC Milan vs Crutone.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah 3 fakta mengejutkan AC Milan usai berhasil mengalahkan Fiorentina dalam lanjutan Serie A Italia.

Bertanding di Artemio Franchi, AC Milan tampil begitu luar biasa meski bertindak sebagai tamu dari Fiorentina. Tanda-tanda kalau AC Milan bisa membawa pulang poin penuh dari kandang Fiorentina sudah terlihat ketika Zlatan Ibrahimovic membuka keunggulan pada menit 9.

Namun, Fiorentina yang di musim ini berhasil membantai Juventus di kandangnya sendiri, berhasil meresponsnya dengan gol dari Erick Pulgar. Babak pertama pun ditutup dengan skor imbang 1-1.

Pada babak kedua, AC Milan bermain lebih berani menyerang terlebih sejak tertinggal akibat gol cepat Franck Ribery. AC Milan langsung berhasil membalas Ribery dengan dua gol dari Brahim Diaz dan Hakan Calhanoglu.

Alhasil, AC Milan pun berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-2 atas Fiorentina. Kemenangan ini menjadi sangat penting mengingat Juventus mengalami musibah dengan kalah dari tim semenjana, Benevento.

AC Milan pun semakin nyaman berada di posisi kedua dan mulai mengintip peluang untuk mengejar Inter Milan di puncak klasemen. Selain itu, masih banyak fakta mengejutkan lain yang perlu kamu tahu usai AC Milan kalahkan Fiorentina di Serie A Italia.