Liga Indonesia

Hasil Piala Menpora 2021: Bhayangkara Solo Amankan 3 Poin dari Borneo

Senin, 22 Maret 2021 17:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Bhayangkara Solo FC berhasil meraih kemenangan tipis atas Borneo FC dalam laga pembuka Grup B pekan ke-1 Piala Menpora 2021. Copyright: © PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Bhayangkara Solo FC berhasil meraih kemenangan tipis atas Borneo FC dalam laga pembuka Grup B pekan ke-1 Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COMBhayangkara Solo FC berhasil meraih kemenangan tipis atas Borneo FC dalam laga pembuka Grup B pekan ke-1 Piala Menpora 2021.

Laga pembuka Grup B pekan ke-1 Piala Menpora 2021 antara Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC yang digelar di Stadio Kanjuruhan pada hari Senin (22/3/21) pukul 15.15 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Bhayangkara Solo FC tampil ngegas dan langsung mencuri gol di menit ke-3. Alsan Sandra berhasil memanfaatkan bola liar hasil tendangan Andik Vermansyah yang gagal diantisipasi dengan sempurna oleh Gianluca.

Usai gol yang dicetak oleh Alsan Sanda di menit ke-3 tersebut, Bhayangkara masih terus mencoba memberikan tekanan pada Borneo FC.

Di sisi lain, Borneo FC lebih memilih untuk mencoba bermain hati-hati. Mereka memilih untuk pelan-pelan mengalirkan bola ke daerah Bhayangkara.

Berbanding terbalik dengan gaya bermain Bhayangkara yang cenderung bermain direct ball di menit-menit pertandingan sore hari ini.

Amer Bekic nyaris mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-24 andaikata sundulannya yang memanfaatkan crossing Terens Puhiri tidak melebar.

Baik Bhayangkara Solo FC maupun Borneo FC masih belum bisa memanfaatkan peluang yang mereka miliki hingga pertandingan memasuki water break di menit ke-30.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor 1-0 untuk Bhayangkara Solo FC masih terus bertahan. Gol kilat Alsan Sanda (3’) berhasil menjadi pembeda di paruh pertama pertandingan ini.