Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Prancis vs Ukraina

Kamis, 25 Maret 2021 02:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Prancis vs Ukraina (Kualifikasi PD Eropa). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Prancis vs Ukraina (Kualifikasi PD Eropa).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Prancis vs Ukraina, Kamis (25/03/21) pukul 02:45 dini hari WIB.

Timnas Prancis yang berniat merangsek ke puncak klasemen Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan menjadikan laga ini sebagai laga yang wajib mereka menangkan di Stade de France.

Kemenangan di pertandingan ini nantinya akan membuat Les Bleus duduk di puncak klasemen sekaligus membutikan status mereka selaku sang juara bertahan.

Sebagai juara bertahan, Prancis yang masih ditangani oleh Didier Deschamps merupakan tim favorit di Grup D dan diharapkan bisa memastikan satu tiket ke Qatar dengan lancar.

Di sisi lain, Timnas Ukraina diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya, mereka pasti tak ingin kehilangan poin secara cuma-cuma yang akan menghambat mereka untuk bisa memastikan satu tiket ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Prancis dan Ukraina sendiri tergabung ke dalam Grup D Bersama tiga tim lain yakni Finlandia, Bosnia-Herzegovina, dan Kazakhstan.