Liga Inggris

Liverpool Terancam Tanpa Salah di Awal Musim Liga Inggris 2021/22

Jumat, 26 Maret 2021 21:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Liverpool terancam tidak bakal diperkuat oleh bintang andalan mereka, Mohamed Salah di Liga Inggris awal musim 2021/22 mendatang. Copyright: © Gaston Szermann/DeFodi Images via Getty Images
Liverpool terancam tidak bakal diperkuat oleh bintang andalan mereka, Mohamed Salah di Liga Inggris awal musim 2021/22 mendatang.

INDOSPORT.COMLiverpool terancam tidak bakal diperkuat oleh bintang andalan mereka, Mohamed Salah di Liga Inggris awal musim 2021/22 mendatang.

Mohamed Salah dikabarkan bisa saja absen di Liga Inggris awal musim depan dan membuat Liverpool berisiko tak akan diperkuat oleh salah satu bintang andalan mereka di lini depan.

Salah satu pemain terbaik Mesir sepanjang masa tersebut termasuk ke dalam skuad yang akan tampil di Olimpiade 2020 Tokyo yang digelar bulan Juli mendatang.

Namanya masuk ke dalam skuad Mesir yang akan tampil di Olimpiade 2020 mendatang meskipun usianya telah lebih dari 23 tahun.

Pasalnya, setiap tim nasional sebuah negara yang akan berlaga di Olimpiade diperbolehkan membawa maksimal 3 pemain yang telah berusia lebih dari 23 tahun dan Mohamed Salah menjadi salah satu pemain Mesir di atas 23 tahun yang akan dibawa oleh Shawky Gharieb ke Tokyo.

“Saya telah menyatakan jika saya ingin membawanya untuk tampil di Olimpiade 2020 Tokyo dan dia (Mohamed Salah) tidak menolaknya. Bukti jika dia juga ingin tampil di Olimpiade,” tutur Shawky Gharieb pada L’Equipe.

Menjadi dilema bagi Liverpool dan Salah. Di satu sisi, membela Mesir dan mengantarkan negaranya meraih medali emas di Olimpiade merupakan salah satu hal yang membanggakan, tetapi di sisi lain absennya dirinya akan menjadi kerugian bagi Liverpool.

Pasalnya, Liverpool berniat untuk langsung tancap gas di Liga Inggris awal musim mendatang setelah terseok-seok di musim 2020/21 ini.