Liga Indonesia

Robert Alberts Beberkan Kondisi Rekrutan Persib Jebolan PSV Eindhoven

Sabtu, 27 Maret 2021 21:02 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media officer Persib
Seperti ini kondisi rekrutan anyar Persib jebolan PSV Eindhoven, Farshad Noor. Copyright: © Media officer Persib
Seperti ini kondisi rekrutan anyar Persib jebolan PSV Eindhoven, Farshad Noor.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menilai pemain anyarnya yakni Farshad Noor masih berdaptasi dengan cuaca setelah menyelesaikan karantina mandiri selama enam hari di Jakarta.

Menurut pelatih asal Belanda ini, selama menjalani karantina mandiri, tidak banyak aktivitas yang bisa dilakukan oleh Farshad Noor di hotel. Jadi, setelah menyelesaikan tahap tersebut, gelandang asing Persib ini butuh waktu untuk beradaptasi.

Pemain asal Afghanistan ini, langsung meninggalkan Jakarta setelah menyelesaikan karantina mandiri. Farshad Noor sudah bergabung dengan tim Persib di Sleman sejak Jumat (26/03/21).

"Farshad dia baru tiba kemarin, jadi baginya ada perubahan cuaca pada hari pertama dia keluar setelah terisolasi di kamar hotel selama enam hari," kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual, Sabtu (27/03/21).

Robert Alberts menambahkan, sesi latihan Jumat (27/03/21) sore, adalah latihan perdana bagi Farshad Noor bersama tim Persib sekaligus menjadi ajang pemanasan dan adaptasi baginya dengan cuaca di Yogyakarta.

"Ketika kami mulai berlatih di lapangan hari ini, dia bisa mulai merasakan ketebalan dan kelembaban udara di sini. Karena hari ini kami akan mulai berlatih jam 3 sore, di Yogya jam 3 sore itu cukup panas," ucap Robert Alberts.