Liga Indonesia

Hasil Piala Menpora 2021: PSS Sleman Tumpul, Persela Anti Tembus

Minggu, 28 Maret 2021 17:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
PSS Sleman dan Persela Lamongan harus puas berbagi poin setelah hanya bisa bermain imbang dalam laga lanjutan Grup C pekan ke-2 Piala Menpora 2021. Copyright: © PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
PSS Sleman dan Persela Lamongan harus puas berbagi poin setelah hanya bisa bermain imbang dalam laga lanjutan Grup C pekan ke-2 Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COMPSS Sleman dan Persela Lamongan harus puas berbagi poin setelah hanya bisa bermain imbang dalam laga lanjutan Grup C pekan ke-2 Piala Menpora 2021.

Laga pekan ke-2 Grup C Piala Menpora 2021 antara PSS Sleman vs Persela Lamongan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat pada hari Minggu (28/3/21) pukul 15.15 WIB ini berlangsung sangat menarik.

Kedua tim tampil galak sejak menit pertama. Baik PSS Sleman maupun Persela Lamongan sama-sama berusaha mencari cara untuk membongkar pertahan rapat yang digalang lini pertahanan lawan.

Peluang terbaik Persela Lamongan di menit awal ini muncul lewat sundulan keras Janneth memanfaatkan sepak pojok melengkung Riyatno Abiyoso. Sayang arah sundulan tersebut masih bisa diantispasi oleh Ega Rizky yang bertugas di bawah mistar PSS Sleman.

Jelang water break di menit ke-30, Persela bermain lebih defensif. Mereka menarik garis pertahanan mereka dan menumpuk para pemainnya di lini belakang mereka.

Pertahanan solid yang digalang oleh para pemain Persela ditambah hujan deras yang mengguyur Jalak Harupat membuat PSS Sleman mengalami kesulitan untuk bisa mencuri gol hingga pertandingan menunjukkan menit ke-20.

Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, skor 0-0 masih terus bertahan. PSS Sleman dan Persela Lamongan masih gagal memanfaatkan peluang-peluang yang mereka dapatkan di paruh pertama pertandingan ini.