Liga Indonesia

Sah, Petahana Ahmad Riyadh Terpilih Lagi Jadi Ketua Asprov PSSI Jatim

Minggu, 28 Maret 2021 09:45 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Asprov PSSI Jawa Timur menggelar kongres luar biasa (KLB) di Hotel Sheraton Surabaya pada Sabtu (27/3/21). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Asprov PSSI Jawa Timur menggelar kongres luar biasa (KLB) di Hotel Sheraton Surabaya pada Sabtu (27/3/21).

INDOSPORT.COM - Asprov PSSI Jawa Timur menggelar kongres luar biasa (KLB) di Hotel Sheraton Surabaya pada Sabtu (27/3/21). Ahmad Riyadh kembali terpilih sebagai ketua periode 2021-2025.

Setelah terpilih sebagai ketua Asprov PSSI Jawa Timur, program yang akan dia lakukan adalah melaksanakan pembibitan sepak bola. Fokusnya adalah pembinaan usia dini.

“Pembinaan usia anak-anak memang harus dilakukan secara baik dan benar. Bila dibina secara baik, maka nantinya punya dasar untuk menjadi pemain dengan skill bagus,” kata Ahmad Riyadh.

Sementara itu, KLB juga dihadiri tamu penting, yakni Menpora RI, Zainudin Amali, dan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Menpora berharap Asprov PSSI Jatim dapat menjalankan program rutinnya.

“Inilah kegiatan organisasi yang rutin dan kongres luar biasa tersebut mennadakan tata kelola PSSI di Jawa Timur dengan berjalan baik. Sebab, kalau kongres saja tak bisa dilakukan tentu bisa membahayakan lantaran berjalan tidak sehat,” ujar Zainudin Amali.