Bursa Transfer

Rayu Odegaard Agar Mau Bertahan, Arsenal Ngebet Datangkan Pemain Ini

Rabu, 31 Maret 2021 23:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© (Photo by Eurokinissie/BSR Agency/Getty Images)
Arsenal dikabarkan tengah mengincar salah satu bintang RB Leipzig sebagai upaya mereka untuk merayu Martin Odegaard agar tetap mau bertahan di Emirates. Copyright: © (Photo by Eurokinissie/BSR Agency/Getty Images)
Arsenal dikabarkan tengah mengincar salah satu bintang RB Leipzig sebagai upaya mereka untuk merayu Martin Odegaard agar tetap mau bertahan di Emirates.

INDOSPORT.COMArsenal dikabarkan tengah mengincar salah satu bintang RB Leipzig sebagai upaya mereka untuk merayu Martin Odegaard agar tetap mau bertahan di Emirates.

Christopher Nkunku, bintang andalan RB Leipzig yang namanya tengah naik daun ini dikabarkan menjadi target incaran Arsenal dalam upaya mereka untuk merayu Martin Odegaard agar mau bertahan.

Laporan dari TEAMtalk menyebutkan jika Arsenal berencana mempermanenkan Martin Odegaard dan menduetkan dirinya dengan Christopher Nkunku di lini tengah.

Nkunku sendiri merupakan salah satu punggawa lini tengah RB Leipzig saat ini. Ditampung setelah dibuang oleh Paris Saint-Germain (PSG) pada tahun 2019 silam, gelandang Prancis ini menjelma menjadi motor serangan sekaligus penghubung antara lini belakang dan depan.

Menjadi reguler di bawah arahan Julian Nagelsmann, Nkunku tercatat telah tampil dalam 31 penampilan dan berkontribusi dengan 7 gol serta 6 assists.

Sebelumnya, Arsenal diketahui pernah menjadi salah satu klub yang mengejar Nkunku kala dibuang oleh PSG tahun 2019 lalu.

Sekarang mereka kembali mencoba untuk mendapatkan Nkunku dan berharap jika kedatangannya akan membuat Martin Odegaard tetap bertahan di Emirates.