Bola Internasional

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Spanyol vs Kosovo: La Furia Roja Pesta Gol

Kamis, 1 April 2021 03:44 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Spanyol vs Kosovo pada Kamis (01/04/21) dini hari WIB, di mana tuan rumah La Furia Roja sukses pesta gol.

Bertanding di Stadion Olimpiade Sevilla, Timnas Spanyol yang saat ini memuncaki klasemen Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 langsung menurunkan pemain terbaiknya sejak babak pertama.

Mengandalkan Ferran Torres, Alvaro Morata dan Dani Olmo sebagai ujung tombak, Spanyol berhasil mendominasi pertahanan Kosovo yang berisikan Mergim Vojvoda, Ibrahim Dresevic dan Fidan Aliti.

Laga baru berjalan delapan menit, Spanyol sudah mendapat peluang melalui sontekan Alvaro Morata di depan gawang. Namun, kiper Kosovo berhasil menahan tembakan dari jarak dekat tersebut.

Menit 22’ Alvaro Morata kembali dapat peluang, namun kiper Samir Ujkani bisa membaca arah bola dan melakukan penghentian yang sangat baik untuk menjaga gawangnya dari kebobolan.

Terus menekan, akhirnya Timnas Spanyol berhasil cetak gol melalui sepakan keras Dani Olmo. Menerima umpan Alba, gelandang muda tersebut melepaskan tendangan ke sudut kanan atas dan gagal diantisipasi. Skor 1-0 untuk Spanyol.

Dua menit berselang, Spanyol berhasil menggandakan keunggulan melalui Ferran Torres. Berawal dari aksi Pedri yang memberikan umpan, bola langsung disambar Torres ke sudut kiri bawah gawang. Skor berubah 2-0 dan bertahan hingga jeda turun minum.