Liga Italia

Pandemi Belum Selesai, 2 Bintang Juventus Positif Terjangkit Covid-19

Kamis, 1 April 2021 22:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Juventus harus kehilangan 2 bintangnya selama beberapa saat setelah mereka berdua dinyatakan positif terjangkit Covid-19. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Juventus harus kehilangan 2 bintangnya selama beberapa saat setelah mereka berdua dinyatakan positif terjangkit Covid-19.

INDOSPORT.COMJuventus harus kehilangan 2 bintangnya selama beberapa saat setelah mereka berdua dinyatakan positif terjangkit Covid-19.

Dua bintang Juventus yang harus menepi selama beberapa saat karena positif terjangkit Covid-19 ini adalah Leonardo Bonucci dan Merih Demiral.

Dilansir dari laman resmi Juventus, Leonardo Bonucci positif terjangkit Covid-19 usai kembali dari tugasnya membela Timnas Italia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Federasi Sepakbola Italia (FIGC) sendiri telah menyatakan jika ada empat anggota staf mereka yang positif terjangkit Covid-19.

Hal yang sama juga terjadi pada Merih Demiral. Andalan di jantung pertahanan Turki ini kedapatan positif Covid-19 setelah membela negaranya di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Laman resmi Juventus menyebutkan jika Demiral kembali ke Turin dan telah terkonfirmasi positif Covid-19 usai dipanggil Turki untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 kemarin.

Bonucci dan Demiral telah diwajibkan untuk menjalani isolasi mandiri sebelum kemudian bisa bergabung kembali bersama skuad Juventus.

Demiral diketahui akan menjalani isolasi mandiri di J Hotel, sementara Bonucci dikabarkan bakal menjalani isolasi mandiri di rumahnya sendiri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%