Bola Internasional

Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Jerman Apes, 4 Favorit Menang

Kamis, 1 April 2021 06:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap hasil pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di mana Jerman tak bernasib sama seperti tim unggulan lain.

Jerman secara mengejutkan harus kalah atas Makedonia Utara dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup J zona Eropa.

Eksekusi penalti Ilkay Gundogan (63’ P) tampak sia-sia setelah Makedonia Utara mencetak 2 gol lewat aksi Goran Pandev (45+2’) dan Elif Elmas (85’).

Kekalahan mengejutkan yang diterima oleh Jerman ini membuat mereka saat ini berada di posisi ke-3 klasemen sementara Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Sementara nasib naas yang dialami oleh Jerman tak dialami oleh tim-tim unggulan seperti Inggris, Prancis, Spanyol, dan Italia.

Ketiga tim papan atas Eropa itu berhasil meraih kemenangan penting demi koleksi 3 poin untuk memastikan laju mereka ke Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar.

Inggris diketahui berhasil meraih kemenangan dramatis dengan susah payah kala menjamu Polandia di Stadion Wembley dalam laga lanjutan Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Kemenangan tipis 2-1 yang Inggris peroleh berasal dari Harry Kane (19’ P) dan Harry Maguire (85’). Sementara gol semata wayang Polandia tercipta lewat aksi Jakub Munder (58’).