Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala Menpora 2021: Persita Tangerang vs Bali United

Jumat, 2 April 2021 14:24 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Piala Menpora 2021: Persita vs Bali United. Copyright: © PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Piala Menpora 2021: Persita vs Bali United.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan ketiga di Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021 antara Persita Tangerang vs Bali United.

Live streaming Piala Menpora 2021 antara Persita Tangerang vs Bali United bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Jumat (2/4/2021) pukul 15.15 WIB.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Bali United di bawah asuhan Stefano Cugurra Teco hanya butuh hasil seri untuk memastikan lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Namun saat jumpa pers sebelum pertandingan, Stefano Cugurra Teco mengatakan tetap memberikan target kepada Ilija Spasojevic dkk agar bisa menang atas Persita Tangerang.

"Kita harus kerja keras seperti sebelumnya. Kita sudah kerja keras lawan Persib, kerja keras lawan Persiraja dan selanjutnya harus kerja keras lagi lawan Persita. Mudah-mudahan kita bisa main bagus lagi dan menang lawan Persita," kata Teco, Kamis (1/4/2021).

Diketahui, saat ini Bali United bertengger di posisi kedua klasemen sementara Grup D Piala Menpora 2021 dengan koleksi empat poin dari dua pertandingan.

Sementara itu, Persita Tangerang sudah tidak memiliki peluang untuk mendapatkan tiket ke perempat final. Tim asuhan Widodo C Putro terjebak di posisi juru kunci setelah menderita dua kekalahan beruntun.

Tim berjulukan Pendekar Cisadane kalah dari Persiraja Banda Aceh dan Persib Bandung dengan skor yang sama yaitu 1-3. Namun di laga terakhir ini, mereka pasti ingin memberikan kejutan kepada Bali United.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Piala Menpora 2021 (@liga1match)