Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala Menpora: Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan

Sabtu, 3 April 2021 17:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Dok. PSSI
Link Live Streaming Piala Menpora: Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan Copyright: © Dok. PSSI
Link Live Streaming Piala Menpora: Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan

INDOSPORT.COM - Duel Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan akan tersaji di lanjutan Piala Menpora 2021, Sabtu (03/04/21) pukul 18:15 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming.

Persebaya Surabaya akan menjalani pertandingan terakhir fase grup C Piala Menpora 2021 menghadapi Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Sabtu (03/04/21)

Persebaya Surabaya punya kesempatan terbesar untuk lolos dari Grup C. Bajul Ijo, julukannya, menyapu bersih dua kemenangan untuk menguasai singgasana dengan enam poin hingga sejauh ini.

Persebaya dibuntuti oleh Madura United dan PSS Sleman di posisi kedua dan ketiga. Kedua tim sama-sama membukukan empat poin dari dua partai di Piala Menpora.

Pelatih Aji Santoso bakal memainkan tim terbaiknya untuk menghadapi Laskar Joko Tingkir. Hal ini dikarenakan ia ingin memastikan lolos ke fase selanjutnya turnamen Piala Menpora 2021.

“Saya meminta pemain untuk fight mengeluarkan semua kemampuan bahwa pertandingan besok sangat penting,” kata Aji Santoso pada Jumat (02/04/21).

Sekadar informasi menjelang duel tim asal Jawa Timur itu, di atas kertas Persebaya lebih diunggulkan dari pada Persela. Sebab tim kebanggaan Bonek dan Bonita itu punya waktu yang cukup untuk melakukan recovery.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%