Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Chelsea vs West Brom: The Blues Berada di Ambang Rekor dengan Tuchel

Sabtu, 3 April 2021 09:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Chelsea vs West Bromwich Albion (Liga Inggris). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Chelsea vs West Bromwich Albion (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi matchday ke-30 Liga Inggris 2020-2021 antara Chelsea vs West Brom pada Sabtu (03/04/21) pukul 18:30 malam WIB.

Chelsea selaku sang tuan rumah akan menjamu West Brom di Stamford Bridge, dan The Blues berada diambang rekor dengan Thomas Tuchel.

Chelsea telah mencatatkan penampilan apik selama Thomas Tuchel menjabat sebagai pelatih untuk menggantikan Frank Lampard yang sebelumnya dipecat pada Januari 2021 kemarin.

Kai Havertz  dkk tercatat belum terkalahkan yakni memiliki catatan 10 kali menang dan empat kali kalah dan baru kebobolan dua gol saja.

Catatan positif Chelsea juga tak berhenti di situ. Melansir dari Opta Joe, Chelsea belum kebobolan satu gol pun dalam lima pertandingan kandang Liga Inggris mereka di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Di mana Tuchel berpeluang menyamai rekor Ron Saunders (Man city 1973/74) sebagai pelatih yang tak kebobolan sama sekali di enam laga pertamanya Liga Inggris.

Mencatatkan rekor 14 laga tak terkalahkan di bawa asuhan Tuchel pun menjadi rekor terlama dalam sejarah klub, di mana Chelsea juga berpeluang mencatatkan rekor klub lainnya dengan meraih delapan cleansheet berturut-turut di semua kompetisi.

Sederet pencapaian apik Chelsea bersama Thomas Tuchel pun membuat ia diunggulkan menang atas West Brom. Ditambah dengan head to head The Blues meraih kemenangan dan satu seri dalam lima laga terakhirnya melawan West Brom.