Liga Spanyol

Hasil LaLiga Spanyol Barcelona vs Valladolid: Diselamatkan Dembele

Selasa, 6 April 2021 04:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Alex Caparros/Getty Images
Ousmane Dembele (kiri) merayakan gol ke gawang lawan dalam laga pekan ke-29 LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Valladolid. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Ousmane Dembele (kiri) merayakan gol ke gawang lawan dalam laga pekan ke-29 LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Valladolid.

INDOSPORT.COMBarcelona berhasil meraih kemenangan tipis atas Real Valladolid dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-29.

Laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-29 antara Barcelona vs Real Valladolid yang digelar di Camp Nou pada hari Selasa (06/04/21) pukul 02.00 WIB ini berlangsung sangat menarik.

Barcelona sebagai tuan rumah langsung mengambil inisiasi untuk mendominasi serangan. Sementara Real Valladolid selaku tim tamu bermain reaktif dan menunggu celah momen serangan balik dari kelengahan yang diciptakan Lionel Messi dkk.

Di menit ke-15, Lionel Messi mendapatkan kesempatan emas untuk membuka keunggulan Barcelona. Namun sayang, tendangan bebasnya masih melebar dan tidak memberikan ancaman berarti untuk Jordi Masip di bawah mistar Valladolid.

Permainan sayap cepat Valladolid lumayan membuat barisan belakang Barcelona terengah-engah. Kombinasi pelari cepat dan momentum serangan balik yang diperagakan oleh sayap Pucela cepat atau lambat akan membuat Barcelona merugi jika tidak segera diatasi.

Dewi fortuna tampaknya menaungi Valladolid di laga kali ini. Beberapa kali kali gempuran Barcelona masih belum menemui hasilnya, termasuk usaha Pedri yang masih membentur mistar gawang Pucela.

Skor 0-0 masih terus bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan. Baik Barcelona maupun Real Valladolid sama-sama gagal memanfaatkan beberapa peluang yang mereka miliki.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%