Liga Champions

Varane Positif Covid-19 Jelang Lawan Liverpool, Real Madrid bak Jatuh Tertimpa Tangga

Selasa, 6 April 2021 21:47 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Stanislav Vedmid/DeFodi Images via Getty Images
Raphael Varane positif Covid-19 jelang pertandingan kontra Liverpool di perempat final leg pertama Liga Champions 2020/21, Real Madrid bak jatuh tertimpa tangga Copyright: © Stanislav Vedmid/DeFodi Images via Getty Images
Raphael Varane positif Covid-19 jelang pertandingan kontra Liverpool di perempat final leg pertama Liga Champions 2020/21, Real Madrid bak jatuh tertimpa tangga

INDOSPORT.COM - Raphael Varane positif Covid-19 menjelang pertandingan kontra Liverpool di perempat final leg pertama Liga Champions 2020/21, Real Madrid bak jatuh tertimpa tangga.

Real Madrid akan berhadapan dengan Liverpool dengan kekuatan pincang, setelah tiga penggawa pentingnya yakni Sergio Ramos mengalami cedera betis, dan Eden Hazard dan Dani Carvajal juga absen.

Tidak hanya ditinggal absen oleh tiga pilar pentingnya itu, Real Madrid juga kembali tertimpa tangga setelah Raphael Varane juga tidak akan memperkuat El Real, setelah dinyatakan positif Covid-19.

"Real Madrid menginformasikan bahwa pemain kami, hasil tes dari Raphael Varane dinyatakan positif dalam tes Covid-19 yang telah dilakukan pagi ini," ujar Real Madrid dalam sebuah pernyataan resmi, Selasa (06/04/21) dikutip dari situs olahraga Metro.co.uk.

Setelah dinyatakan positif menderita Covid-19, Raphael Varane akan melakukan isolasi, dan karena masa isolasi tersebut, pemain berpaspor Prancis akan absen dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (07/04/21) di Santiago Bernabeu.

Tidak hanya pertandingan kontra Liverpool di Liga Champions 2020/21 saja, Raphael Varane juga akan absen pada pertandingan El Clasico kontra Barcelona yang digelar pada Minggu (11/04/21).

Absennya bintang Prancis di perempat final Liga Champions membuat Real Madrid hanya memiliki dua bek tengah senior yang fit pada pertandingan kontra Liverpool, yakni Nacho dan Eder Militao.