Liga Champions

Dihajar Real Madrid, Liverpool Langsung Diejek oleh Bintang Klub Rival

Rabu, 7 April 2021 11:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kekalahan Liverpool dari Real Madrid di  Liga Champions tampaknya telah membuat rival sekota Everton senang. Salah satu bintangnya bahkan dengan terbuka mmelontarkan ejekan atas kekalahan The Reds ini.

Bertanding di Estadio Alfredo Di Stefano, Liverpool kembali dipaksa menelan kekalahan ketika melawan Real Madrid, pada babak perempat final Liga Champions, Rabu (07/04/21) dini hari WIB.

Menghadapi Real Madrid yang tak diperkuat Raphael Varane dan Sergio Ramos, The Reds kebobolan tiga kali lewat aksi brace Vinicius Junior dan sebiji gol dari Marco Asensio.

Pasukan Jurgen Klopp ini hanya bisa membalas melalui Mohamed Salah di awal babak kedua. Alhasil, sampai peluit babak kedua dibunyikan, skor pertandingan 1-3.

Setelah pertandingan Liga Champions tersebut, bintang Everton, Richarlison, mengunggah foto di mana dirinya berpose dengan bintang kemenangan Madrid atas  The Reds, Vinicius Junior, pada Insta Story akun pribadinya.

© Instastory@Richarlison
Pemain Everton, Richarlison, berpose dengan bintang Real Madrid, Vinicius Junior, yang jadi pahlawan kemenangan atas Liverpool. Copyright: Instastory@RicharlisonPemain Everton, Richarlison, berpose dengan bintang Real Madrid, Vinicius Junior, yang jadi pahlawan kemenangan atas Liverpool.

Dalam unggahan tersebut, pemain asal Brasil  juga menambahkan emoji mata yang diyakini pendukung Everton sebuah ungkapan bahagia Richarlison melihat rivalnya tergelincir di Liga Champions.

Seperti diketahui, Everton memang sempat mempermalukan Liverpool saat kedua tim bertemu untuk Liga Inggris pada Februari 2021 kemarin. Dalam laga Derby Merseyside ini, Everton menang 2-0.

Pasukan Jurgen Klopp kemudian bangkit pasca-jeda internasional dengan memetik kemenangan 3-0 di kandang Arsenal. Namun, titik balik tersebut tak bertahan lama karena Liverpool dilibas Real Madrid.