Liga Champions

Meme Kocak Usai Liverpool Dipermalukan Real Madrid di Liga Champions, Bawa-bawa Barcelona

Rabu, 7 April 2021 09:28 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Meme kocak turut mewarnai kekalahan Liverpool atas Real Madrid di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Rabu (07/04/21) dini hari WIB.

Liverpool harus pulang menanggung malu dan kekecewaan usai dikalahkan Real Madrid dengan skor 3-1 di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2020/2021.

Dalam laga yang digelar di markas sementara Real Madrid, Stadion Alfredo Di Stefano, Liverpool selaku tim tamu kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Heavy metal football ala Jurgen Klopp tak terlihat dan berulang kali lini pertahanan mereka harus pontang-panting menahan gempuran serangan dari Karim Benzema cs.

Dalam laga yang seharusnya Jurgen Klopp bisa membalaskan dendamnya pada Zinedine Zidane kala harus keok di final Liga Champions tahun 2018 lalu, nyatanya Real Madrid membuktikan jika counter attack mereka lebih berbahaya dan tentu saja lebih perkasa dari Liverpool.

Kemenangan telak 3-1 Real Madrid ini dipersembahkan oleh brace Vinicius Junior (27’, 65’) dan satu gol berkat Marco Asensio (36’) yang hanya mampu dibalas Liverpool lewat satu gol Mohamed Salah (51’).

Kekalahan ini pun membuat Liverpool menjadi olok-olokan netizen di media sosial, dengan memberikan meme berupa video dan foto kocak.