Liga Champions

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Ada Bayern Munchen vs PSG, FC Porto vs Chelsea

Rabu, 7 April 2021 08:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© INDOSPORT
Berikut jadwal leg pertama babak perempatfinal Liga Champions hari ini Kamis (08/04/21) dini hari WIB, ada Bayern Munchen vs PSG dan FC Porto vs Chelsea Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal leg pertama babak perempatfinal Liga Champions hari ini Kamis (08/04/21) dini hari WIB, ada Bayern Munchen vs PSG dan FC Porto vs Chelsea

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal leg pertama babak perempatfinal Liga Champions hari ini waktu setempat atau Kamis (08/04/21) dini hari WIB, ada dua laga seru.

Laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions dilanjutkan dengan dua pertandingan antara Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain (PSG) dan FC Porto vs Chelsea.

Bayern Munchen akan tampil pincang saat menjamu PSG di Allianz Stadium lantaran tak diperkuat dengan pemain andalannya, Robert Lewandowski yang cukup dikenal buas di lini depan mereka terpaksa absen gara-gara cedera lutut.

Tak sampai di situ, pertandingan nanti akan menjadi sulit untuk pasukan Hans-Dieter Flick. Apalagi pemain-pemain lain seperti, Douglas Costa, Ron-Thorben Hoffman hingga Corentin Tolisso harus menepi karena masalah cedera.

Kemenangan Die Roten di partai final itu pun seolah-olah tak akan berlaku di pertandingan perempatfinal Liga Champions kali ini. Meski demikian, Bayern Munchen masih tetap bisa optimis ketika catatkan 19 laga tanpa kekalahan di turnamen ini.

Sementara PSG juga bukanlah tim yang lemah ketika mampu mencapai babak ini. Pertemuan kembali dengan Munchen sendiri menjadikan laga ini lekat kaitannya dengan balas dendam usai kalah dengan skor 0-1 saja di musim lalu.

Hal ini pun diharapkan jadi pembelajaran bagi Les Parisien, apalagi kini posisi pelatih diambil alih Mauricio Pochettino. Tapi sayang, tim asal Prancis ini tak luput dari badai cedera usai Mauro Icardi, Leandro Paredes, dan Layvin Kurzawa harus menepi.