Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Juventus vs Napoli

Rabu, 7 April 2021 22:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi live streaming. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi live streaming.

INDOSPORT.COM - Juventus akan segera menjamu Napoli di laga tunda pekan ke-3 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Juventus vs Napoli akan dilangsungkan di Juventus Stadium pada Rabu (7/4/21) pukul 23.35 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Laga ini digadang-gadang akan berlangsung dengan seru. Pasalnya baik Juventus dan Napoli kini punya kekuatan yang cukup berimbang.

Keduanya sama-sama menghuni papan atas di klasemen sementara Serie A Italia. Juventus saat ini menduduki peringkat ke-4 dengan perolehan 56 poin.

Sementara itu, Napoli yang berada di peringkat ke-5 memiliki jumlah poin yang sama dengan Si Nyonya Tua. Juventus tentu akan berduel sekuat tenaga agar tidak tergusur dari zona Liga Champions.

Cristiano Ronaldo dkk masih ngos-ngosan untuk mengejar gelar Scudetto musim ini. Pasalnya Juventus kini terpaut 12 poin dari Inter Milan yang bercokol di puncak klasemen.