Liga Europa

Prediksi Liga Europa Arsenal vs Slavia Praha: Menjaga Asa Meraih Trofi Eropa

Rabu, 7 April 2021 15:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Arsenal vs Slavia Praha (Liga Europa). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Arsenal vs Slavia Praha (Liga Europa).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Europa 2020/21 leg pertama babak perempatfinal antara Arsenal vs Slavia Praha, Jumat (9/4/21) dini hari WIB.

Arsenal akan meneruskan perjuangannya di Liga Europa 2020/21 dengan menjamu tim kuat asal Republik Ceko yakni Slavia Praha.

Secara status, Arsenal diyakini bakal dengan mudah mengalahkan Slavia Praha. Namun, tim asal Ceko tersebut bukanlah tim biasa.

Slavia Praha terbilang kuda hitam di ajang ini di mana di babak 16 besar, mereka mampu mengalahkan Glasgow Rangers dengan mudah.

Selain itu, Slavia Praha terbilang tim kejutan karena mampu memainkan sepak bola atraktif dan menyerang yang diyakini bisa merepotkan Arsenal.

Apalagi, saat ini Arsenal tengah berada dalam kondisi sulit setelah menelan kekalahan 0-3 dari Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris.

Arsenal pun tengah dihantam badai cedera di mana para pemain pentingnya seperti Bukayo Saka dan Kieran Tierney tengah menepi akibat cedera.

Dengan kondisi compang-camping, Arsenal harus mengandalkan para pemain pelapis yang ada. Pun hal serupa dialami oleh Slavia Praha yang tengah dihantam cedera pula.

Akankah Arsenal bisa melanjutkan asanya menjuarai Liga Europa musim ini? Ataukah Slavia Praha mampu kembali membuat kejutan?