Liga Indonesia

Stefano Cugurra Teco Bicara Kualitas Irfan Jaya, Senjata Mematikan PSS Sleman

Jumat, 9 April 2021 21:02 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer PSS
Irfan Jaya di latihan PSS Sleman. Copyright: © Media Officer PSS
Irfan Jaya di latihan PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menilai Irfan Jaya menjadi salah satu pemain berkualitas yang dimiliki PSS Sleman.

Untuk itu, lini belakang timnya wajib waspada ketika bersua PSS Sleman dalam laga babak 8 besar Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (12/4/21).

Irfan Jaya sejatinya baru bergabung dengan PSS Sleman di Bandung. Namun begitu, waktu yang sangat singkat bisa dimanfaatkan Irfan Jaya untuk beradaptasi dengan rekan barunya.

Irfan Jaya tampil bagus selama fase grup. Satu golnya ke gawang Madura United menjadi bukti kualitas Irfan Jaya. Gol dicetak eks Persebaya Surabaya ini lewat eksekusi tendangan bebas yang gagal diantisipasi kiper Madura United, M Ridho Djazulie.

Stefano Cugurra Teco mengatakan PSS secara keseluruhan merupakan tim yang tangguh. Buktinya, mereka bisa lolos sebagai juara grup dengan koleksi tujuh poin. Irfan Jaya menjadi salah satu yang patut diwaspadai.

"Irfan Jaya pemain yang bagus. Kita sudah pernah lawan dia dulu ketika masih berada di Persebaya. Sekarang, dia sudah pindah klub. Pemain yang punya kualitas," ucap Teco usai memimpin latihan di Lapangan Banteng, Seminyak, Kabupaten Badung, Jumat (9/4/21) sore.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%