Top News

Top 5 News: Untung Berlipat AC Milan hingga Mason Mount Si Anak Emas Pelatih

Jumat, 9 April 2021 06:27 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Marco Luzzani/Getty Images
Para pemain AC Milan berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sampdoria Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Para pemain AC Milan berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sampdoria

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) sepanjang Kamis (08/04/21) kemarin, mulai dari keuntungan berlipat yang diterima AC Milan hingga profil Mason Mount si anak emas para pelatih Chelsea.

Sepanjang hari lalu, kabar seputar sepak bola Eropa masih mendominasi kanal berita terpopuler. Berbeda dari sebelumnya, kali ini cabang bulutangkis tak masuk dalam daftar bacaan populer para pengguna INDOSPORT.COM.

Berita tentang Inter Milan dan AC Milan berhasil jadi yang terfavorite, salah satunya adalah kabar pelatih Antonio Conte yang berikan pujian tinggi kepada Lukaku usai raih 10 kemenangan beruntun.

Menurut Conte, performa Lukaku sejauh ini sudah sangat memuaskan bahkan melebihi ekspektasi. Dirinya pun balik mengkritik orang-orang yang sempat menganggap Lukaku terlalu dilebih-lebihkan di awal kedatangannya.

“Saya tidak lupa betapa banyak orang yang merasa ragu ketika kami merekrut Lukaku, dan mengatakan dia terlalu dilebih-lebihkan," ucap Conte dilansir DAZN.

Tak cuma soal Inter Milan, kabar seputar klub Eropa lain juga berhasil mendapat atensi tinggi dari para pembaca. Berikut deretan lima berita terpopuler (top 5 news) INDOSPORT pada Jumat (09/04/21):

  • Mason Mount, Anak Emas yang Jadi Idaman Setiap Pelatih Top Dunia

Mason Mount sekali lagi membuktikan dirinya bukanlah sekadar ‘anak Frank Lampard’ seperti tuduhan banyak orang menyusul penampilan apiknya bersama Thomas Tuchel dan Chelsea.

Nama Mount dan kata ‘kritik’ berjalan seiringan sepanjang musim 2020/21 ini. Hal ini tak lepas dari statusnya sebagai anak kesayangan pelatih. Seperti kisah sang gelandang muda idaman para pelatih ini? Baca selengkapnya:
Kisah Bintang Muda Inggris yang Disukai Para Pelatih Dunia

  • Deretan Bintang yang Bisa Jadi Pengganti Hakan Calhanoglu di AC Milan, ‘Barter’ dengan Arsenal?

AC Milan kini terancam kehilangan sang gelandang serang, Hakan Calhanoglu. Pasalnya, kontrak Calhanoglu akan habis pada 30 Juni 2021 nanti dan ia masih belum sepakat untuk memperpanjang masa baktinya.

Terancam ditinggal Hakan Calhanoglu yang dibidik Arsenal dan Chelsea, berikut 3 pengganti yang bisa diboyong AC Milan, termasuk potensi ‘barter’ dengan The Gunners. Siapa saja mereka? Baca selengkapnya:
3 Calon Pengganti Calhanoglu di AC Milan Barter dengan Arsenal