Liga Inggris

Kans Liverpool Balas Dendam, Aston Villa Pincang Ditinggal Sang Bintang

Sabtu, 10 April 2021 05:06 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COMLiverpool berpeluang besar balas dendam atas pembantaian dengan skor telak yang mereka alami kala bertemu Aston Villa di pekan ke-4 Liga Inggris 2020-2021.

Seperti diketahui, Liverpool harus menanggung malu kala Aston Villa tanpa hati membantai mereka dengan skor telak 7-2 di pekan ke-4 Liga Inggris 2020/21, Senin (05/10/20) silam.

Kali ini Liverpool berpeluang bisa ganti membantai Aston Villa di ajang Liga Inggris musim ini menyusul kabar yang menyebutkan jika salah satu otak kreatif The Villans mesti absen karena cedera.

Laporan dari Liverpool Echo menyebutkan jika Jack Grealish diharuskan absen dalam laga Liverpool vs Aston Villa, Sabtu (10/04/21) besok karena masalah cedera.

Pelatih Aston Villa, Dean Smith telah mengkonfirmasi kabar ini dan menyatakan jika kapten sekaligus ikon mereka, Jack Grealish, bakal absen dalam lawatan ke Anfield.

“Jack (Grealish) mengalami kemunduran pekan lalu. Saya dan Jack nyatanya ternyata terlalu optimis untuk membuatnya bisa kembali merumput dengan cepat,” ujar Dean Smith dilansir dari Liverpool Echo.

“Berita baiknya adalah ini bukan merupakan cedera jangka panjang dan dia dipastikan bisa kembali sebelum musim ini selesai digelar.”

Jack Grealish saat ini dikabarkan tengah menjalani rehabilitasi bersama Oli Stevenson, salah satu staf pelatih Aston Villa agar bisa kembali pada bulan Mei mendatang.