Liga Indonesia

Robert Alberts Bicara Peluang Supardi Tampil di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021

Sabtu, 10 April 2021 23:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT/Arif Rahman
Supardi Nasir, mengaku senang bisa kembali berlatih dengan tim Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (07/04/2021), Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Supardi Nasir, mengaku senang bisa kembali berlatih dengan tim Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (07/04/2021),

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, bicara peluang bintang senior Maung Bandung, Supardi, tampil di perempatfinal Piala Menpora. 

Supardi Nasir menjadi salah satu pemain yang dibawa Persib Bandung ke Sleman untuk persiapan menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/04/21).

Meski masuk dalam daftar 20 pemain yang dibawa ke Sleman, namun menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, pemain yang menggunakan nomor punggung 22 tersebut belum bisa dipastikan tampil pada pertandingan babak 8 besar turnamen Piala Menpora 2021.

Pasalnya, pelatih asal Belanda ini akan memantau dulu kondisi dan kesiapan pemainnya pada sesi latihan terakhir, Sabtu (10/04/21) hingga menjelang pertandingan.

"Supardi masuk dalam daftar 20 pemain yang dibawa dan besok baru kami akan memutuskan siapa yang akan bermain, setelah melihat hasil latihan hari ini," kata Robert Alberts saat konferensi pers menjelang pertandingan, Sabtu (10/04/21).

Sebelumnya, Supardi absen pada pertandingan babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Karena, pemain yang akrab disapa Bang Haji tersebut mengikuti kursus kepelatihan lisensi B PSSI yang setara dengan B AFC di Padang.

Setelah bergabung kembali dengan tim, Supardi menilai klub yang lolos ke babak 8 besar merupakan tim terbaik di grupnya dan dipastikan memiliki kualitas. Sehingga, siapa pun yang berhadapan dengan Persib patut untuk diwaspadai.

"Semua tim yang lolos tentu tim terbaik, kualitas tentu sama tidak ada tim yang lemah ketika lolos fase grup dan itu tentu tim-tim yang terbaik, jadi harus kita waspdai semua tim yang akan kita lawan," kata Supardi beberapa hari lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%