Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala Menpora, Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Minggu, 11 April 2021 17:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Persib Bandung bersiap untuk meladeni perlawanan Persebaya Surabaya di babak perempat final Piala Menpora 2021. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut di televisi atau melalui live streaming.

Laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo pada Minggu (11/4/21) pukul 18.15 WIB .

Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live tsreaming akan tersedia di akhir berita ini. Laga ini disebut final yang terlalu cepat. Pasalnya kedua tim sama-sama tampil apik di babak penyisihan.

Baik Persib Bandung maupun Persebaya Surabaya sama-sama mempersiapkan ajang Piala Menpora ini dengan sungguh-sungguh.

Persib melenggang ke perempat final dengan status juara Grup D. Maung Bandung itu tampil konsisten dan berhasil meraih dua kemenangan yakni atas Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh.

Persib Bandung juga memperoleh hasil imbang saat berhadapan dengan Bali United. Hasil tanpa kekalahan itu menjadi catatan apik bagi Persib di Piala Menpora.

Selanjutnya, pasukan Robert Rene Alberts siap berhadapan dengan Persebaya Surabaya. Komposisi pemain digadang-gadang tidak akan mengalami perubahan yang berarti, sehingga kekompakan akan selalu terjaga.