Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Sheffield United vs Arsenal: Menang Atau Malu

Minggu, 11 April 2021 10:35 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi untuk pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris antara Sheffield United vs Arsenal, Senin (12/04/21) pukul 01.00 WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi untuk pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris antara Sheffield United vs Arsenal, Senin (12/04/21) pukul 01.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi untuk pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris antara Sheffield United vs Arsenal, Senin (12/04/21) pukul 01.00 WIB.

Kompetisi Liga Inggris kini memasuki rangkaian pekan ke-31. Salah satu laga akan mempertemukan Sheffield United vs Arsenal, Senin (12/04/21) pukul 01.00 WIB, yang akan digelar di kandang The Blades, Bramall Lane.

Menghadapi tim asuhan Paul Heckingbottom yang kini menjadi juru kunci Liga Inggris, laga ini menjadi kesempatan emas bagi Arsenal untuk kembali ke jalur kemenangan.

Seperti diketahui, Pierre-Emerick Aubameyang dkk gagal menang di 4 laga terakhir di semua kompetisi. Terbaru, mereka bermain imbang 1-1 dengan Slavia Praha di leg pertama babak perempat final Liga Europa, usai kebobolan di injury time babak kedua.

The Blades sendiri selalu kalah dalam 4 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Tak hanya itu, mereka kebobolan 11 gol dan hanya mencetak 1 gol dalam periode tersebut. Situasi buruk ini pun wajib dimanfaatkan betul oleh anak asuh Mikel Arteta.

Meski demikian, The Gunners wajib mewaspadai penampilan militan John Lundstram dkk yang ingin menghindari degradasi. Lengah sedikit saja, bukan tidak mungkin Arsenal-lah yang akan dipermalukan sang juru kunci.

Apalagi, Sheffield pernah membuat kejutan dengan mengalahkan Manchester United 2-1 di Liga Inggris pada Januari lalu.

Arsenal sendiri membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa merebut tiket ke Liga Europa musim depan. Saat ini, mereka terpuruk di peringkat 11 dengan 42 poin, tertinggal 10 poin dari Liverpool yang ada di zona Liga Europa.

Prediksi susunan pemain:

Sheffield United (3-5-2): Ramsdale; Egan, Ampadu, Jagielka; Stevens, Lundstram, Norwood, Fleck, Osborn; McGoldrick, McBurnie.

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Chambers, Holding, Gabriel, Cedric; Elneny, Xhaka; Pepe, Ceballos, Saka; Aubameyang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%