Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: Kecuali Fiorentina, The Magnificent Seven Sukses Raih Kemenangan

Senin, 12 April 2021 06:42 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Milan Skriniar merayakan golnya untuk Inter Milan ke gawang Atalanta. Copyright: © (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Milan Skriniar merayakan golnya untuk Inter Milan ke gawang Atalanta.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Liga Italia 20/21 pada Senin (12/04/21), dimana tujuh tim legendaris Serie A (The Magnificent Seven) kecuali Fiorentina sukses raih kemenangan.

Dalam laga lanjutan pekan ke-30 kasta tertinggi Liga Italia pada malam hingga dini hari WIB tadi, terdapat enam pertandingan sengit yang baru saja terjadi dan menghasilkan beberapa kejutan.

Mulai dari laga pembuka antara Inter Milan vs Cagliari yang ber langsung di stadio Giuseppe Meazza. Bertindak sebagai tuan rumah, Inter Milan terlihat kesulitan untuk meraih angka penuh.

Terbukti, skuad arahan Antonio Conte tersebut baru bisa menjebol jala lawan pada babak kedua melalui sontekan Matteo Darmian menit 77’. Berbekal kemenangan ini, Inter Milan berhasil mengukuhkan diri di puncak klasemen dengan keunggulan 11 angka dari AC Milan sebagai pesaing terdekat.

Selain Inter Milan, kemenangan juga diraih sang juara bertahan musim lalu, Juventus yang menjamu Genoa di markas sendiri. Bertekad pertipis jarak dengan AC Milan, anak asuh Pirlo langsung tampil agresif sejak babak pertama.

Hasilnya, Dejan Kulusevski langsung membawa Si Nyonya Tua unggul saat laga baru berjalan empat menit. Pertandingan sendiri akhirnya dimenangkan Juventus dengan skor telak 3-1.

Tiga tim eks The Magnificent Seven yakni Lazio, AS Roma dan Fiorentina juga memainkan laga pekan ke-30 malam tadi. Namun dari ketiga tersebut, hanya Fiorentina yang alami nasib sial.

Jika Roma dan Lazio sukses amankan poin penuh, lain halnya dengan La Viola yang telan kekalahan dari Atalanta di markas sendiri. Hasil tersebut Fiorentina kian melorot ke peringkat 16 klasemen sementara Liga Italia 20/21.

Untuk lebih lengkapnya, berikut rekap hasil pertandingan Serie A Liga Italia 20/21 pada malam hingga dini hari WIB tadi: