Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Everton Imbang, Tottenham Aman

Selasa, 13 April 2021 10:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut klasemen sementara kompetisi Liga Inggris hari ini (13/4/2021), di mana Everton gagal menggusur posisi Tottenham Hotspur. Copyright: © INDOSPORT
Berikut klasemen sementara kompetisi Liga Inggris hari ini (13/4/2021), di mana Everton gagal menggusur posisi Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara kompetisi Liga Inggris hari ini (13/4/2021), di mana Everton gagal menggusur posisi Tottenham Hotspur.

Pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris musim 2020-2021 ditutup dengan pertandingan seru antara West Brom vs Southampton dan Brighton vs Everton pada dini hari WIB tadi.

Melawan tim papan bawah klasemen, Everton malah gagal mencetak gol dan harus puas bermain imbang dengan skor 0-0. Tidak adanya Dominic Calvert-Lewin karena cedera memang membuat barisan depan Everton menjadi tumpul.

Hasil itu membuat Everton tertahan di posisi kedelapan klasemen sementara Liga Inggris musim 2020-2021 dengan koleksi 48 poin dari 30 pertandingan.

Padahal kalau menang, mereka bakal menyalip Tottenham Hotspur di posisi ketujuh dan mengancam Liverpool yang bertengger di urutan keenam.

Kemudian, West Brom berhasil mendulang kemenangan telak 3-0 atas Southampton pada dini hari WIB tadi. Kemenangan besar itu membuka peluang mereka untuk terbebas dari zona degradasi.

Sementara itu, posisi puncak klasemen Liga Inggris masih di duduki oleh Manchester City. Pasukan Pep Guardiola tidak bisa tenang karena dibayangi Manchester United yang ada di posisi kedua.

Sedangkan persaingan mendapatkan tiket ke Liga Champions juga masih panas, mengingat Chelsea yang sebelumnya ada di posisi empat baru saja digusur oleh West Ham United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%