Liga Inggris

Ternyata Ini Rekrutan Terburuk Manchester United Era Sir Alex Ferguson

Selasa, 13 April 2021 16:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Sir Alex Ferguson mengungkapkan siapa rekrutan terburuknya selama ia menjadi pelatih Manchester United 27 tahun lamanya. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Sir Alex Ferguson mengungkapkan siapa rekrutan terburuknya selama ia menjadi pelatih Manchester United 27 tahun lamanya.

INDOSPORT.COMSir Alex Ferguson mengungkapkan siapa rekrutan terburuknya selama ia menjadi pelatih Manchester United 27 tahun lamanya.

Sosok pemain yang disebut sebagai rekrutan terburuk Sir Alex Ferguson ini merupakan nama yang tidak disangka-sangka dan akan menjadi sebuah kejutan bahkan bagi fans garis keras Manchester United sekali pun.

Beberapa pihak menyebutkan jika Bebe dan Obertan merupakan dua nama rekrutan terburuk Manchester United selama ditukangi oleh Sir Alex Ferguson.

Namun ternyata bukan dua nama tersebut yang menjadi rekrutan terburuk Sir Alex Ferguson selama berada di Old Trafford dua dekade lebih.

Laporan dari Daily Star melansir buku autobiografi Sir Alex Ferguson yang kedua menyebutkan jika Owen Hargreaves adalah sosok yang disebut pelatih legendaris Skotlandia tersebut sebagai rekrutan terburuk selama menukangi Manchester United.

Sebuah nama yang mengejutkan mengingat Hargreaves banyak disebut sebagai salah satu gelandang terbaik yang pernah dimiliki oleh Inggris.

“Mengingat kepindahan Owen Hargreaves di bursa transfer musim panas tahun 2007, saya merasa dia merupakan tipe pemain yang kami butuhkan sepeninggal (Roy) Keane),” tulis Sir Alex Ferguson.

“Kami mulai melakukan penawaran. Tetapi setelah saya mempelajari catatan permaiannya, saya merasa ragu. Ada semacam perasaan tidak yakin kepada dirinya.”

Hargreaves sendiri gagal mereplika penampilan fantastisnya bersama Bayern Munchen dan hanya mampu mencatatkan 27 penampilan bersama Manchester United sejak bergabung tahun 2007 sampai dengan tahun 2011

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%