Bola Internasional

Bareng Artis Hollywood, Mesut Ozil Beli Klub Meksiko

Rabu, 14 April 2021 05:03 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Eks gelandang Arsenal, Mesut Ozil diam-diam membeli sebuah klub asal Meksiko bernama Necaxa bersama dengan duo aktris Hollywood yakni Kate Upton dan Eva Longoria.

Ozil kini tengah menjalani kariernya bersama Fenerbahce yang merupakan tim asal tanah leluhurnya, Turki usai mengabdi bersama Arsenal.

Kepindahan Ozil ke Fenerbahce terjadi pada Januari 2021 lalu usai dirinya dipinggirkan oleh Arsenal dengan alasan yang rancu. Kepindahan ini pun sempat menjadi buah bibir kalangan pecinta sepak bola.

Bahkan, kepindahan Ozil ke Fenerbahce diiringi sederet kontroversi di dalam dan luar lapangan. Paling masif tentu pemberitaan tentang melempemnya performa sang bintang bersama tim anyarnya tersebut.

Belum usai perbincangan soal Mesut Ozil, kini terdapat kabar menghebohkan mengenai eks bintang Arsenal tersebut. Dilaporkan oleh Mirror, pria yang kini berusia 32 tahun tersebut diberitakan membeli klub dari Meksiko, Necaxa.

Ozil tak sendiri. Dalam laporan tersebut, eks pemain Real Madrid ini disebutkan berkolaborasi dengan aktris papan atas Hollywood yakni Kate Upton dan Eva Longoria.

Necaxa sendiri merupakan mantan juara Liga Meksiko (Liga MX) sebanyak tiga kali. Namun, di musim ini Necaxa terjerumus di papan bawah Liga MX Clausura (turnamen pada musim dingin).

Laporan ini pertama kali dibeberkan oleh media lokal Sportica. Necaxa sebagai objek dari kabar ini pun lantas buka suara perihal akuisis Ozil.

“Kami berencana bermitra dengan sebuah kelompok  yang berpengalaman dam sepak bola dan dalam manajemen klub besar pada level internasional,” rilis Necaxa.