Liga Champions

Susunan Pemain Paris Saint-Germain vs Bayern Munchen: Tanpa Lewandowski

Rabu, 14 April 2021 01:23 WIB
Editor: Juni Adi
© Alexander Hassenstein/Getty Images
Pertandingan antara Bayern Munchen vs PSG di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2020-2021. Copyright: © Alexander Hassenstein/Getty Images
Pertandingan antara Bayern Munchen vs PSG di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di laga leg kedua babak 8 besar Liga Champions hari ini, antara Paris Saint-Germain vs Bayern Munchen di Stadion Parc de Princes pada Rabu (14/04/21) dinihari WIB.

Bermain di markasnya sendiri, tuan rumah PSG tengah berada dalam situasi optimis usai mengantungi kemenangan di leg pertama lalu dengan skor 3-2.

Itu artinya, PSG punya keunggulan produktivitas gol tandang yang bisa membuat para pemain Munchen tertekan.

Sebab, tim besutan Hans Flick itu harus menang minimal 2-0 untuk bisa melaju ke babak 4 besar Liga Champions. Hal itu tentu bukan sesuatu yang mudah bagi Die Roten.

Apalagi, PSG juga menurunkan skuat terbaiknya di laga ini sebut saja Kylian Mbappe, Neymar, Mauro Icardi dan Angel Di Maria.

Sementara Bayern Munchen, masih harus berjuang tanpa pilar penting sekaligus mesin pencetak golnya yaitu Robert Lewandowski yang masih cedera.

Tapi, bukan berarti Bayern tidak punya peluang. Manuel Neuer dkk bisa memanfaatkan buruknya rekor PSG saat menjadi tuan rumah belakangan ini.

Selama lima laga kandang terbarunya disemua kompetisi, mereka hanya mencatat satu menang, selebihnya satu imbang dan tiga kalah.