Liga Indonesia

Kronologi Eks Gelandang Timnas Indonesia U-23 Terima Pinangan Sriwijaya FC

Kamis, 15 April 2021 17:26 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang anyar Sriwijaya FC, Lucky Wahyu, sudah mulai menjalani latihan bersama rekan-rekannya di Stadion Atletik Luar, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Rabu (14/04/21) sore.

Lucky Wahyu usai latihan menceritakan bagaimana ia akhirnya memutuskan membela Laskar Wong Kito. Diakuinya, komunikasi dengan Coach Nil, pertama kali sebelum Piala Menpora bergulir.

Mendapatkan tawaran dari salah satu pelatih terbaik di Indonesia, tentunya membuat ia sangat senang. Harus diakui, jika itu langsung menggerakkan hatinya untuk memutuskan membela tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang ini.

Mantan gelandang Timnas Indonesia U-23 ini sama sekali tidak memikirkan Sriwijaya FC bermain di Liga 2, Persela di Liga 1 ataupun tim lainnya. Baginya, kompetisi Liga 1 ataupun 2 sama saja.  Apalagi Sriwijaya FC, tim yang dianggapnya punya nama besar dan kebetulan memang sedang turun di Liga 2.

“Saya rasa semua orang sudah tahulah Sriwijaya FC dan siapa pelatih sekarang,” kata Lucky Wahyu.

Ia pun tak membantah jika sosok Nilmaizar menjadi salah satu faktor ia langsung menerima tawaran gabung Sriwijaya FC. Ia musim lalu telah dilatih Coach Nil, sehingga ia paham betul akan karakter dari sang juru taktik Laskar Wong Kito saat ini.

“Jadi bahagialah bisa kembali bergabung dengan pelatih yang berkualitas nomor satulah,” ucapnya.