Liga Champions

Meskipun Alami Memar, Valverde Sukses Bawa Real Madrid ke Semifinal

Kamis, 15 April 2021 15:57 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Sebuah tangkapan layar menggambarkan betapa Federico Valverde merupakan salah satu pesepakbola yang memiliki komitmen tinggi. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Sebuah tangkapan layar menggambarkan betapa Federico Valverde merupakan salah satu pesepakbola yang memiliki komitmen tinggi.

INDOSPORT.COM – Sebuah tangkapan layar menggambarkan betapa Federico Valverde merupakan salah satu pesepakbola yang memiliki komitmen tinggi.

Hal tersebut diketahui usai kekasih Federico Valverde, Mina Bonino membagikan tangkapan layar saat keduanya sedang melakukan facetime.

Tangkapan layar yang diunggah oleh Mina Bonino ke akun Twitter pribadinya yang bernama @MinaBonino itu dengan jelas memperlihatkan memar yang terdapat pada kaki Valverde.

Memar tersebut kabarnya diperoleh beberapa jam sebelum laga leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2020/21 antara Liverpool vs Real Madrid.

Kabarnya, Valverde mendapatkan memar tersebut saat melakoni sesi latihan bersama skuad Real Madrid. Namun, dirinya menolak untuk menepi dan absen dalam laga penting kontra Liverpool itu.

Valverde pun kemudian menjadi salah satu alasan di balik pertahanan rapat Real Madrid kala melawat ke Anfield, Kamis (15/04/21) dini hari WIB.

Menggantikan posisi Lucas Vazquez yang harus menepi karena cedera, Zinedine Zidane begitu bergantung pada Valverde mengingat Real Madrid mengalami krisis di lini belakang setelah Sergio Ramos, Raphael Varane, dan Dani Carvajal diketahui juga belum bisa turun ke lapangan.

Meskipun memiliki memar yang tak bisa dianggap enteng, Valverde berhasil melalui kerasnya laga antara Liverpool dan Real Madrid tersebut selama 90 menit penuh sekaligus sukses menghalau gempuran trio Firmansah (Firmino, Mane, Salah) dari usaha mereka mencetak gol.