Liga Indonesia

Bugar, Victor Igbonefo Antusias Hadapi PSS di Semifinal Piala Menpora 2021

Kamis, 15 April 2021 18:59 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Victor Igbonefo, saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, beberapa waktu lalu Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Victor Igbonefo, saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, beberapa waktu lalu

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, memastikan kondisinya sudah pulih dan siap untuk menghadapi PSS Sleman pada leg pertama semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021).

Sebelumnya, Igbonefo sempat mengalami cedera, setelah melakoni pertandingan babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Minggu (11/04/2021), namun saat ini kondisi sudah pulih dan siap untuk bertanding.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 32 ini menambahkan, dengan kondisi yang sudah bugar, diharapkan pada pertandingan semifinal nanti bisa menampilkan permainan terbaiknya. Sehingga, target skuat Maung Bandung meraih kemenangan bisa tercapai.

"Untuk aku pribadi, aku siap untuk pertandingan besok dan aku harap laga besok bisa berjalan dengan baik," tegas Igbonefo saat konferensi pers menjelang pertandingan babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Kamis (15/04/21).

Sementara itu, sebelumnya Victor Igbonefo, mengajak rekan-rekannya di skuat Maung Bandung, untuk fokus mempersiapkan diri menghadapi PSS Sleman, lantaran pertandingan semifinal ini sangat penting untuk menentukan langkah Persib ke babak selanjutnya.

"Kita tahu ini laga penting dan kita harus fokus, pemain sudah selama turnamen ini kerja dengan keras sampai kita di semi final ini," kata Igbonefo, Rabu (14/04/21).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%