Liga Spanyol

Prediksi LaLiga Spanyol Getafe vs Real Madrid: Waijb Menang 3 Poin

Sabtu, 17 April 2021 19:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Getafe vs Real Madrid di ajang LaLiga Spanyol pekan ke-31, Senin (19/04/21) pukul 02.00 WIB di Alfonso Perez. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Getafe vs Real Madrid di ajang LaLiga Spanyol pekan ke-31, Senin (19/04/21) pukul 02.00 WIB di Alfonso Perez.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Getafe vs Real Madrid di ajang LaLiga Spanyol pekan ke-31, Senin (19/04/21) pukul 02.00 WIB di Alfonso Perez.

Real Madrid yang berniat mengkudeta Atletico Madrid di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21 akan menjadikan laga ini sebagai laga yang wajib mereka menangkan.

Kemenangan akan membuat mereka bisa menjaga kans untuk meraih trofi LaLiga Spanyol sekaligus memenuhi target juara yang dicanangkan di awal musim 2020/21 ini.

Saat ini, Real Madrid berada di posisi ke-2 klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21 dengan raihan 66 poin dan terpaut 1 poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen.

Di sisi lain, Getafe diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya mereka pasti tak ingin kehilangan poin secara cuma-cuma yang akan membuat mereka semakin dekat dengan jurang degradasi.

Saat ini Getafe berada di peringkat ke-15 klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21 dengan raihan 30 poin dan hanya terpaut 4 poin dari Elche yang ada di zona merah.

Pertandingan pekan ke-31 LaLiga Spanyol yang mempertemukan Getafe vs Real Madrid ini diprediksi bakal berlangsung seru dan sangat menarik.

Players to Watch:

Jaime Mata (Getafe)

Mencatatkan 5 gol untuk Getafe dalam 28 pertandingan di semua kompetisi, ketajaman serta visi Jaime Mata dibutuhkan untuk meraih hasil positif dalam laga kontra Real Madrid ini.

Karim Benzema (Inter Milan)

Dengan catatan 19 gol yang telah Benzema cetak di LaLiga Spanyol sepanjang musim ini, dirinya sukses bertengger di posisi ke-2 dalam daftar top skor sementara di bawah Lionel Messi (Barcelona) dan bersanding dengan Gerard Moreno (Villarreal) serta Luis Suarez (Atletico Madrid) yang memiliki perolehan yang sama.

Ketajamannya tentu sangat diandalkan oleh Zinedine Zidane demi raihan 3 poin yang akan membuat kans mereka menjadi kampiun LaLiga Spanyol 2020/21 ini tetap terjaga.