Liga Indonesia

Top Skor Piala Menpora 2021: Dipepet Frets Butuan, Torres Asal Aceh Panik

Sabtu, 17 April 2021 10:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Daftar Top Skor Sementara Piala Menpora 2021: Dipepet Frets Butuan, Torres Asal Aceh Panik. Copyright: © PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Daftar Top Skor Sementara Piala Menpora 2021: Dipepet Frets Butuan, Torres Asal Aceh Panik.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara turnamen pramusim Piala Menpora 2021, di mana Assanur Rijal yang dijuluki Torres asal Aceh mulai panik.

Calon pemain Persis Solo itu panik karena posisinya di puncak top skor Piala Menpora 2021 dipepet oleh winger Persib Bandung, Frets Listanto Butuan.

Kegagalan Persiraja Banda Aceh lolos dari babak fase grup Piala Menpora 2021 membuat Assanur Rijal tidak bisa menambah koleksi golnya. Alhasil, kini dirinya sedang diancam oleh Frets Listanto Butuan yang baru saja menjadi pahlawan Persib Bandung.

Pemain berusia 24 tahun itu sukses mencetak gol penentu kemenangan Persib Bandung atas PSS Sleman pada menit ke-90+1. Golnya membuat Maung Bandung menang dengan skor 2-1 pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021.

Kini Frets Butuan bertengger di posisi ketiga daftar top skor sementara dengan menyamai rekor gol dari bek tengah Persik Kediri, Andri Ibo. 

Sementara itu, Marko Simic gagal menambah pundi-pundi golnya bersama Persija Jakarta. Pemain asal Kroasia tersebut terlihat mati kutu saat Macan Kemayoran bersua PSM Makassar di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021.

Meski begitu, Marko Simic tetap memiliki peluang menambah gol dan menjadi top skor karena masih ada pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021.

Begitupun dengan Persib Bandung yang masih memiliki pertandingan penting di semifinal leg kedua. Frets Butuan diprediksi bakal kembali menunjukan ketajamannya ke gawang PSS Sleman demi mendapatkan gelar top skor Piala Menpora 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%