Bursa Transfer

Termasuk 2 Eks MU, 5 Bintang yang Berpotensi Balik Kucing ke Klub Lamanya Musim Depan

Minggu, 18 April 2021 11:35 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Berikut ini 5 bintang yang berpotensi ‘balik kucing’ alias pulang ke klub lamanya di bursa transfer musim panas. Dua di antaranya adalah eks Manchester United. Copyright: © Getty Images
Berikut ini 5 bintang yang berpotensi ‘balik kucing’ alias pulang ke klub lamanya di bursa transfer musim panas. Dua di antaranya adalah eks Manchester United.

INDOSPORT.COM – Berikut ini 5 bintang yang berpotensi ‘balik kucing’ alias pulang ke klub lamanya di bursa transfer musim panas. Dua di antaranya adalah eks Manchester United.

Musim kompetisi 2020/2021 kini mendekati akhir dan bursa transfer musim panas menjelang di depan mata. Sejumlah klub papan atas Eropa mulai membidik sejumlah nama untuk diboyong, guna menambah kekuatan tim musim depan.

Sejumlah pemain mendapatkan sorotan khusus dengan menjadi buruan sejumlah klub, misalnya Sergio Aguero. Bakal meninggalkan Manchester City secara gratis, Aguero pun diincar berbagai tim baik dari dalam maupun luar Liga Inggris.

Selain itu, ada pula Erling Haaland yang jadi incaran Real Madrid, Barcelona, Manchester City, Manchester United, dan Chelsea berkat ketajamannya bersama Borussia Dortmund.

Di sisi lain, ada sejumlah bintang sepak bola yang berpotensi meninggalkan klub mereka saat ini. Namun, alih-alih pindah ke klub baru, mereka justru berpeluang balik kucing alias pulang ke klub lamanya. Di antaranya ada 2 bintang MU yang berpeluang kembali ke Old Trafford.

Siapa saja para bintang sepak bola yang berpotensi balik kucing di bursa transfer musim panas nanti? Berikut ulasannya:

Eric Garcia – Manchester City ke Barcelona

Eric Garcia dipastikan akan hengkang dari Manchester City secara gratis akhir musim ini saat kontraknya berakhir. Sejauh ini, ia sudah mencatatkan 33 penampilan untuk The Citizens dalam kurun 3 musim. Satu klub yang santer disebut bakal menjadi pelabuhan barunya musim depan adalah Barcelona.

Eric Garcia merupakan alumni akademi milik Barcelona, La Masia. Namun, ia meninggalkan La Masia pada 2017 lalu ketika baru berusia 16 tahun, tanpa sempat membela tim utama Blaugrana. Dengan usianya yang baru 20 tahun dan bakat besarnya, ia diyakini bisa jadi andalan jangka panjang Barcelona.

Luis Suarez – Atletico Madrid ke Liverpool

© Getty Images
Luis Suarez, mantan pemain Liverpool. Copyright: Getty ImagesLuis Suarez, saat masih menjadi pemain Liverpool.

Terbuang dari Barcelona, Luis Suarez tampil gemilang bersama Atletico Madrid musim ini. Penyerang 34 tahun itu sukses mencetak 19 gol dari 26 laga LaLiga Spanyol, dan membawa Los Rojiblancos ke puncak klasemen.

Penampilan gemilang Luis Suarez pun menarik perhatian Liverpool yang sempat dibelanya. Di sisi lain, Suarez pernah menyatakan ia ingin kembali ke Liverpool jika punya kesempatan berkarier lagi di Inggris. Namun, kepulangan Suarez baru akan terwujud jika Mohamed Salah pergi dari The Reds.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%