Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Misi Penting Arsenal dan Manchester United

Minggu, 18 April 2021 07:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam mirocphone Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam mirocphone

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris 2020-2021 pekan ke-32 hari ini, Minggu (18/04/21).  Ada dua bentrokan yang melibatkan Arsenal dan Manchester United.

Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini menyajikan dua bentrokan, yakni antara Arsenal vs Fulham yang akan digelar pukul 19.30WIB dan dilanjutkan Manchester United vs Burnley kick-off 22.00 WIB.

Bentrokan antara Arsenal vs Fulham ini akan diselenggarakan di Emirates Stadium. Duel ini pun bersifat penting bagi kedua tim yang akan bertanding.

The Gunners selaku tuan rumah membidik tiga poin untuk menyodok naik ke papan tengah, sedangkan sang lawan harus berjuang keluar dari zona degradasi.

Sejauh ini, Arsenal menduduki posisi 10 besar klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 45 poin. Di sisi lain, Fulham tengah merana lantaran hanya mampu mengumpulkan 26 poin.

Bicara soal situasi di masing-masing tim saat ini, Arsenal jelas kubu yang diunggulkan, apalagi mereka baru saja membabat habis Slavia Praha 4-0 di leg kedua perempat final Liga Europa, Jumat (16/04/21) dini hari WIB.

Selanjutnya, pertandingan Liga Inggris akan berlanjut dengan bentrokan seru antara Manchester United vs Burnley yang akan diselenggarakan di Old Trafford.

Menjamu tim yang sedang terjebak di papan bawah, Manchester United diuntungkan bisa meraih kemenangan. Apalagi Manchester United sedang memperoleh aura positif karena baru saja mendapatkan tiket lolos ke semifinal Liga Europa.

Tiga poin sangat penting bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer agar bisa mengejar ketertinggalan poin dari Manchester City. Saat ini Setan Merah masih berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan kalah selisih 11 poin dari pasukan Pep Guariola.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%