Liga Indonesia

Link Live Streaming Semifinal Piala Menpora 2021: PSM vs Persija

Minggu, 18 April 2021 19:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021 antara PSM Makassar vs Persija Jakarta. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021 antara PSM Makassar vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021 antara PSM Makassar vs Persija Jakarta.

Link live streaming pertandingan leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021 antara PSM Makassar vs Persija Jakarta ini akan disiarkan langsung oleh Vidio pada Minggu (18/04/21) pukul 20.30 WIB.

PSM Makassar dan Persija Jakarta akan kembali bertemu dalam laga yang akan jadi pertarungan akhir kedua klub untuk memperebutkan tiket ke babak final.

Pada pertemuan pertama, Kamis (15/04/21) Persija dan PSM hanya bermain imbang 0-0 di Stadion Maguwoharjo. Tensi laga tersebut sangat tinggi hingga wasit mengeluarkan 12 kartu kuning plus satu kartu merah.

Hal tak jauh berbeda juga diprediksi terjadi pada semifinal leg kedua di Solo. Tetapi, kedua tim mungkin saja melakukan rotasi pemain karena ada yang terkena sanksi akumulasi kartu.

Persija masih berusaha membalaskan dendam, setelah kalah 0-2 di fase penyisihan Grup B dengan skuat mewahnya. Sedangkan, PSM tetap dengan semangat 'siri na pace' dimana mengandalkan pemain lokal dan pemain muda.

Rivalitas abadi antara PSM Makassar dan Persija Jakarta akan membuat tensi pertandingan di leg kedua yang digelar di Manahan ini diprediksi tetap panas serta sengit.