Liga Spanyol

Real Madrid Sial Berganda, Zidane Pasrah Jelang Pertandingan LaLiga

Minggu, 18 April 2021 17:02 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Soccrates Images/Getty Images
Real Madrid sial berganda ketika akan lakoni laga LaLiga Spanyol lanjutan kontra Getafe. Zinedine Zidane pun hanya bisa pasrah. Copyright: © Soccrates Images/Getty Images
Real Madrid sial berganda ketika akan lakoni laga LaLiga Spanyol lanjutan kontra Getafe. Zinedine Zidane pun hanya bisa pasrah.

INDOSPORT.COM - Real Madrid nampaknya tak menyangka bakal alami sial secara tak terduga saat akan lakoni pertandingan LaLiga Spanyol kontra Getafe, Senin (19/04/21). Pelatihnya, Zinedine Zidane pun pasrah jelang laga.

Berlangsung di Coliseum Alfonso Perez, kegembiraan nampaknya masih menyertai Los Blancos. Maklum, selama satu musim ini mereka berhasil pecundangi sang musuh bebuyutan Barcelona dalam dua pertemuan secara beruntun di laga bertajuk El Clasico.

Ya, pada pekan lalu tepatnya, Karim Benzema dkk mampu pecundangi El Barca dengan skor tipis 2-1. Sebelumnya saja, mereka berhasil mengatasi perlawanan Liverpool sekaligus merebut tiket ke semifinal Liga Champions dengan agregat skor 3-1.

Keberhasilan mereka itu pun berhasil didapatkan dengan susah payah sekaligus skuat yang serba terbatas. Bayangkan saja, pemain seperti Eden Hazard dan Sergio Ramos harus menepi cukup lama karena masalah cedera.

Sayangnya, kegembiraan Real Madrid harus berakhir ketika kondisi ini bertambah buruk jelang pertandingan LaLiga Spanyol kontra Getafe. Bagaimana tidak? Melansir laman Marca, hanya 13 pemain saja yang akan dibawa Zidane ke markas lawan nantinya.

Termasuk Hazard dan Ramos, daftar pemain absen mereka bertambah panjang mulai dari Ferland Mendy (cedera), Lucas Vazquez (cedera), Dani Carvajal (cedera), Nacho Fernandes (hukuman), dan Casemiro (hukuman).

Kenyataannya, kondisi mereka jadi jauh bertambah buruk ketika kans Benzema untuk tidak tampil terkesan nyata. Mesin pencetak gol utama Real Madrid ini berpotensi bakal jadi penghuni bangku cadangan di pertandingan liga lanjutan.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
17%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%