Liga Indonesia

Todd Rivaldo Ferre Ungkap Nomor Punggung Favoritnya

Minggu, 18 April 2021 19:54 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/Indosport
Gelandang muda Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre. Copyright: © Sudjarwo/Indosport
Gelandang muda Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre.

INDOSPORT.COM - Gelandang muda Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre mengungkapkan dirinya tertarik menggunakan nomor punggung 11. Todd mengaku nomor tersebut merupakan impiannya sejak kecil.

Ia menuturkan, nomor punggung 11 sudah diidolakannya karena mengagumi sosok eks gelandang Persipura, Imanuel Wanggai.

Seperti diketahui, ada tiga nomor keramat di Persipura yang saat ini tengah lowong, yakni nomor punggung 8, 10 dan 11. Jika disuruh memilih, Todd mengaku ingin menggunakan nomor punggung 11.

"Mungkin dari ketiga nomor itu saya lebih senang dengan nomor punggung 11 karena dulu saat saya sering nonton Persipura bermain, yang saya cuma tahu itu Kaka Imanuel Wanggai. Sejak saat itu saya senang dengan nomor punggung 11," ungkap Todd kepada awak media olahraga INDOSPORT.com, Minggu (18/04/21).

Hanya saja, Todd saat ini bangga mengenakan nomor punggung 46. Nomor tersebut seakan membawa berkah tersendiri bagi pemain kelahiran Sentani, Kabupaten Jayapura ini.

"Saat ini saya senang pakai nomor punggung  46 karena sejak masuk di Persipura pertama kali saya dapat nomor 46, saya rasa itu sudah cocok dengan saya," kata Todd.