Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Getafe vs Real Madrid: Imbang Tanpa Gol

Senin, 19 April 2021 03:53 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/realmadrid
Rodrygo Goes berduel dengan pemain Getafe. Copyright: © twitter.com/realmadrid
Rodrygo Goes berduel dengan pemain Getafe.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil dan jalannya pertandingan LaLiga Spanyol 2020/21 antara Getafe vs Real Madrid, Senin (19/4/21) WIB.

Babak pertama

Di lima menit pertama, pertandingan berjalan lambat. Namun Getafe yan pertama kali mendapat peluang dan mengancam gawang Real Madrid lewat Jaime Mata.

Semenit berselang, Getafe kembali mendapat peluang lewat Miramonters. Namun kontrol bolanya mampu ditepis oleh Thibaut Courtois.

Merasa tertekan, Real Madrid pun langsung tampil All-Out. Pada menit ke-8, Mariano Diaz berhasil mencetak gol apik dengan melewati kiper Getafe. Namun wasit menganulirnya karena yang bersangkutan terjebak offside.

Pertandingan pun berlangsung panas untuk 10 menit pertama setelah Mauro Ambrari mendapat peluang emas memanfaatkan umpan tarik Marc Cucurella. Sayang, sepakannya menyamping tipis di kanan gawang Courtois.

Memasuki menit ke-20, Getafe nampak menguasai pertandingan. Terlihat dari banyaknya serangan yang dibuat Azulones yang membuat Real Madrid harus banyak bertahan.

Pada menit ke-23, usaha Getafe hampir membuahkan hasil andai tandukan Jaime Mata tak membentur tiang gawang.

Lima menit berselang, giliran Real Madrid yang mendapat peluang emas usai umpan lambung didapat Mariano Diaz. Ia yang mampu mengalahkan kiper pun hendak menyontek bola ke gawang yang kosong. Namun usahanya mampu digagalkan bek Getafe.

Memasuki menit ke-35, permainan berlangsung dengan tempo lambat. Getafe nampak menurunkan tempo serangan sehingga Real Madrid pun mampu keluar dari tekanan dan mengembangkan permainan.

Di menit ke-38, Vinicius Jr mendapat peluang emas untuk membuka keunggulan. Sayang tandukannya terbilang lemah sehingga mudah ditangkap kiper Getafe.

Memasuki menit-menit akhir babak pertama, Real Madrid mulai menggeliat dan melancarkan serangan bertubi-tubi ke tetangganya tersebut.

Namun hingga turun minum, skor kacamata tetap terjaga antara Getafe vs Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%